Laman

“Peningkatan Komitmen Budaya Kerja”


PUSKESMAS MAKASAR
“Peningkatan Komitmen Budaya Kerja”

Fasilitator : Isharyadi,SH,MSi.
Villa Bukit Pancawati, 1 Desember 2017

Sudahkah Anda memiliki karyawan berkualitas atau memiliki SDM yang sangat produktif di perusahaan? SDM yang produktif dan berkualitas sangat penting di era Digital dan era MEA (Masyarakat Ekonomi Asean) tahun ini. Bagaimana jika Anda ingin membangun kualitas SDM yang luar biasa?
sesinya bergerak, bernyanyi dan mengambil insight dari setiap aktivitas
untuk di jadikan rencana tindak lanjut dalam setiap rutinitas.

Kesibukan setiap hari melayani pasien di Puskesmas ini terbilang padat, dengan beragam keluhan, aneka kritikan, apalagi sekarang jamannya keterbukaan siapa saja bisa mengkritik dan dikritik, tanpa ada batasan melalui media sosial asalkan punya kuota hand phone ala android bisa dilakukan kritik kepada siapapun bisa langsung sampai ke pucuk pimpinan tinggal di mention saja.

Tak banyak yang saya sharing pada sesi pagi ini yang sebelumnya 200 peserta ini di berikan sesi kegiatan team building pada hari sebelumnya saya membungkusnya dengan memberikan insight pada setiap aktivitas sebelumnya, dimulai dengan perkenalan pada diri sendiri, diajak berbicara diri sendiri dan dipahami betul betul apa keinginan diri, pada akhirnya disimpulkan keinginan diri adalah ketenangan diri, lanjutnya bagaimana mendapatkan ketenangan tersebut, dengan bertubi pekerjaan dan kritikan, berikut trik yang diberikan dengan beragam latihan saat sesi ini.
HARGAI KRITIKAN
Membela diri terhadap kritikan yang tidak diminta selalu menciptakan stress dan konflik.
 
Kesalahan KomunikasiSalah besar jika anda membela diri dan membalas kritikan orang yang mengkritik anda.
Keajaiban Komunikasi
Katakanlah, terima kasih atas masukannya, anda akan pikirkan semua apa yang dia sampaikan.


kami menjadikan karyawan Perusahaan Anda jauh lebih tangguh dan memiliki martabat yang tinggi. Training ini dilaksanakan di alam bebas dengan nuansa yang eksotis sehingga benar-benar membuat training menjadi lebih seru. Jadikan SDM perusahaan mampu bersaing dalam pasar bisnis tahun 2019

Kami adalah partner perusahaan dan personal untuk membangun SDM luar biasa dibawah tekanan perkembangan bisnis !


PAGE 3
Fb : isharyadi ab  IG : @isharyadi_ab  Hp : 0813-1677-7108

eksisna

About eksisna

Komitmen, pengetahuan, pengalaman dan kepedulian kami siap memfasilitasi demi tercapainya tujuan dari tiap-tiap individu yang mempercayakan kepada kami.

Subscribe to this Blog via Email :